Raldi A. Koestoer | Recently... | Elsewhere | Search | Login |

This is the area where you can put a text about yourself or your blog. You can change the colours and the layout as you like, but please keep the footer link the way the way it is so that other can find the way back to me. Thanks for using this theme, I really appreciate it. This theme is released under those Creative Commons terms of use. And now ENJOY and get blogging!

continue reading this article






fancy

Kalo latihan telat melulu

21 01 2008

0

Jam 1/2 8 malam saya berangkat dari rumah di daerah lebak bulus nuju ke darmawangsa. Disitu ada studio musik namanya Odessa, tempat latihan The Professor Band (TPB) setiap hari minggu jam 6-9 malam.
Kenapa saya baru berangkat 1/2 8 ?
Ini karena saya memang pemain paling malas. Jadi latihan mulai jam 6 saya baru dateng jam 8. Gile bener.. gimana si SWS gak marah2 kalo ngeliat saya dateng telat. Dalam hatinya pasti ngedumel “Mau nampang doang lo… ikut latihan kagak”.
Waktu saya bilang ke istri mau berangkat latihan band, dia sambil sewot ngomong:”Koq baru bilang sekarang sih ?” Sambil pura-pura bodo saya jawab sekenanya “Kan udah 3 minggu yang lalu ngomongnya”.
Sampai di studio semua tengah asyik laihan lagu Jazz yang saya rada gak ngerti. Harry sekeluarga 1 istri 3 anak ada semua. Si Abang sudah main saxophone sekarang. Dan sudah cuku pintar sedikit dibawah bapaknya. Tentu jauh lebih hebat dari kita2. Dua anak gadisnya ikut nyanyi, kabarnya istrinya Een juga akan nyanyi untuk Java-Jazz nanti. Ini saya ketahui dari omong2 setelah latihan. Budi Adelar, Gotty, Paulus, Yayi udah pada tune-in kayanya. Belakangan datang mas Tonny (Martani Huseini) dan istri.
Ada lagi kabar yang lucu dan lumayan bagus buat TPB… apa itu?
Pak Agum Gumelar katanya mau ikut nyanyi dengan TPB pada Java-Jazz nanti. Beliau kan akan mencalonkan diri untuk jadi Balon Gubernur Jabar, jadi perlukah tmapil dimana-mana termasuk diajang pentas musik.
Minggu depan latihan lagi sampai nanti acaranya bulan Maret, tanggalnya saya belum tahu.
(Ral 210108).-

categories Published under: Harry, Java-Jazz, Odessa, The Professor Band


Leave a message or two

This post was written on the Monday, January 21st, 2008 at 6:10 pm and categorized under Harry, Java-Jazz, Odessa, The Professor Band. You can follow the ongoing discussion by subscribing to the RSS 2.0. You can leave a reply, or Trackback.


No comment



  1. Agus Sardjono wrote on 17. December 2008 at 10:52 am o'clock                  

    Prof R. A. Koetoer,
    Saya penasaran, pengin gabung sama Prof Koestoer main band. Asyik kali yee?
    ——————

    Prof Agus… emang asyik, udah sy kirim via japri.-
    TQ n salam. Ral.-

Name (required)

Email (required)

Website



XHTML: The following tags are allowed:

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Please leave a comment








  • Categories

  • Tags

  • Archives