Raldi A. Koestoer | Recently... | Elsewhere | Search | Login |

This is the area where you can put a text about yourself or your blog. You can change the colours and the layout as you like, but please keep the footer link the way the way it is so that other can find the way back to me. Thanks for using this theme, I really appreciate it. This theme is released under those Creative Commons terms of use. And now ENJOY and get blogging!

continue reading this article






fancy

Berita The Professors Band; Nuju Java Jazz 2008 (7-9Maret)

25 02 2008

6

Berita The Professors Band; Nuju Java Jazz 2008 (7-9Maret).

 Ahad sore kemarin jam 4 saya sambil malas nenteng flute yang nada F nya gak bunyi, masuk Odessa di Dharmawangsa. Tempat ini merupakan ruko yang diisi dengan café dan studio musik, mungkin ada kantor lagi diatasnya, tak tahulah. Sudah sering TPB latihan disini, lumayan operaternya kooperatif, alat lumayan bagus walau agak sempit. Sebagai juara telat saya pantang datang duluan sebelum yang lain. Waktu naik keatas terlihat mas Ronny dengan muka pucat terduduk lemas didampingi istrinya Lina. Wah ini musti awas karena nama sama dengan nama istri saya juga. Berceritalah mereka berdua tentang bengkaknya tangan mas Ronny waktu perawat salah nyuntik cairan saat dia mau di MECT (bener gak nih nama mesin canggihnya utk  periksa seluruh bodi). Walaupun kondisinya baik tapi bengkaknya tangan bikin perkara mereka stress berat.

Ceritalah saya tentang seorang teman yang di bypass jantung di Malaysia tepatnya di Penang (Penang Adventi Hospital). Sekalian nggede2in pelayanan yang buruk di RS kita dibanding dengan negeri jiran. Mereka sejak mulai turun di jemput di Bandara Penang sampai selesai 19 hari dianter lagi ke bandara. Pelayanannya sangat memuaskan katanya kita diperlakukan sebagai M A N U S I A, dan… ini dia yang kurang ajar… Ongkosnya lebih murah daripada di RSCM dan di Harapan Kita.

Bener apa begitu ?

Kalau gak percaya saya kasi no HP temen saya yang di bypass di 3 pembuluhnya.

Ok gak usah diterusin lagi yang itu. Mas Ronny katanya tak kuat berdiri lama, anaknya Lana penyanyi TPB tapi sayang Java-Jazz yang sekarang tak boleh anak dibawah umur ikut, minimal umur musti 17 th.

Didalam orang2 sdh pada latihan lagu… Lately (biasanya dinyanyiin penyanyi buta blackpeople tuh siapa ?). Flute saya dikutak-kutik dulu sama mas Harry, gak ada satu menit sudah bagus lagi. Hebat ini orang padahal saya dirumah nyoba2 betulin sampai ½ jam gak bisa juga.Mbak Yayi manager sdh action tiup sana tiup sini. Minggu lalu di operasi kanker PD dan tangannya seb kanan masih nggantung katanya gak bisa diangkat tapi jari2 bebas gerak. Dia berusaha berkegiatan spt biasa spy bisa cepat segera normal kembali. Suaminya mas Yayang (Prof Dr Paulus Wirotomo FISIP) drummer TPB masih dirawat di R Sakit sdh seminggu. Huh… banyak betul yang sakit teman2 ini…Mas Harry sementara nggantiin basist, mbak Yayi nggrutu: ” Mas Budi (main bas) kalo gak dateng gak bilang2 sih, kalo tahu kan kita bisa cari pengganti..”

Eh.. tahu2 jebul nongol dia Budi Adelar cengengesan sambil bawa bas akustiknya. Dasar panjang umur kayanya ni orang. Jadi dari Teknik UI ada empat orang partisipasi di band ini sekarang Budi Adelar basist, Gotty lead guitar, Iyan keyboard dan saya flutist.-

Kalau anda lihat di image video, drummer ini pinjem dulu anak muda Dimas krn mas Yayang lagi sakit, yg dibawah ngebas mas Harry pelatih (pemain sax bukan pemain sex), Iyan keyboard M02, penyanyi bipop cewe cowo duduk dibawah, mas Gotty mblakangin kamera, rambut putih gitar. Mas Ronny mandolin duduk. Mbak Yayi saxo, saya kaos biru ngeflute ikut2an karena jazz agak susah nih. Kiat saya spt biasa, yang penting bunyi mula dan akhir aja ikut di keras2in. Jadi kayanya jago gitu loh… Sarlito entah kemana tak ada.

TPB akan main tanggal 9 Maret katanya di F n B cafe seperti dulu lagi. Tempatnya dekat pintu masuk. Kalo dulu main di hari pertama sekarang di hari terakhir jam 8 malam. Tanggal 6 dan 7 nya kita akan latihan berat.Blogger baut yang sering sakit… Emang karena umur orang juga pada sakit2an ya. Tapi saya ingin berbagi, karena itu ada baiknya lihat kiat hidup sehat saya di:

http://koestoer.wordpress.com/2007/12/31/7-tahun-tak-pernah-minum-obat/

Kalau anda ada kiat dalam rangka hidup sehat mari kita berbagi.

Semoga bermanfaat

Raldi Artono Koestoer

Lihat video di:

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=TYu6eNb1Auo]

categories Published under: Dokter, Java-Jazz, Pendidikan, Quantum Learning, RnB, The Professor Band, bypass jantung, flute, jazz, waltz, wirausaha, youtube
Tags:


Leave a message or two

This post was written on the Monday, February 25th, 2008 at 12:55 pm and categorized under Dokter, Java-Jazz, Pendidikan, Quantum Learning, RnB, The Professor Band, bypass jantung, flute, jazz, waltz, wirausaha, youtube. You can follow the ongoing discussion by subscribing to the RSS 2.0. You can leave a reply, or Trackback.


6 comments so far



  1. Curtis wrote on 17. November 2014 at 1:28 am o'clock                  

    chapelles@bolovens.enhanced” rel=”nofollow”>.…

    áëàãîäàðåí….

  2. Tyrone wrote on 26. November 2014 at 4:26 am o'clock                  

    unblinkingly@mounting.loosened” rel=”nofollow”>.…

    ñïàñèáî çà èíôó….

  3. homer wrote on 10. December 2014 at 5:51 pm o'clock                  

    staging@noyes.liste” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ….

  4. Shawn wrote on 11. December 2014 at 2:01 am o'clock                  

    purchasers@daises.headquarters” rel=”nofollow”>.…

    good info!!…

  5. luke wrote on 14. January 2015 at 1:04 pm o'clock                  

    parapsychology@agreed.sole” rel=”nofollow”>.…

    good!…

  6. Robert wrote on 14. January 2015 at 1:33 pm o'clock                  

    cart@untouched.nikko” rel=”nofollow”>.…

    áëàãîäàðåí!!…

Name (required)

Email (required)

Website



XHTML: The following tags are allowed:

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Please leave a comment








  • Categories

  • Tags

  • Archives