Raldi A. Koestoer | Recently... | Elsewhere | Search | Login |

This is the area where you can put a text about yourself or your blog. You can change the colours and the layout as you like, but please keep the footer link the way the way it is so that other can find the way back to me. Thanks for using this theme, I really appreciate it. This theme is released under those Creative Commons terms of use. And now ENJOY and get blogging!

continue reading this article






fancy

HCD UI 1 Si Biru

28 07 2008

16

Homecoming Day UI 2008 dimulai dengan acara Talkshow di hari sabtu jam 10 pagi. Namun dari sisi pandang mata saya pasti acara itu bukan acara yang menarik untuk dipasang di blog.

So jadi apa dong yang menarik dari HCD kita sabtu minggu kemarin ? Buat saya banyak yg menarik. Dan dengan segala kekurangan panitia alumni dan universitas, saya angkat topi atas usaha semua ini menyelenggarakan Homecoming Day yang belum pernah ada sebelumnya. Wah ini masih belum njawab apa yg menarik buat saya di HCD ini.

Ya… udah pastilah… itu.. Apa ayo ?

Yaitu…

Saya bisa… jingkrak2an diatas panggung.

Nah tu dia yang bikin saya seneng. Tapi bukan saya aja yang seneng. Tapi Dekan FTUI Prof Dr Ir Bambang Sugiarto juga seneng karena saya mendampingi beliau berduet dalam band

Dekan FTUI and the Gang

Dan lagu pertamanya – Si Biru -

Bayangin kalo gak pake nama Dekan apa bisa saya masuk dalam acara HCD… tak mungkin lah yao. Abis udah D-3 baru ngirim sms buat minta slot di acara HCD. Sedangkan penyanyi dan band terkenal saja (Terre, Ikang, Chaseiro dll) sdh 2 minggu sebelumnya terdaftar, Untungnya pengurus dan panitia banyak dr alumni FT, yah jadi terpaksalah mereka kudu masukin permintaannya FT 1 ini. Untuk itu terimakasih pada susiok Aswil dan mas Endro. Kalo bersama TPB (The Professor Band) yang juga tampil di sabtu mlm minggu ditemani oleh penya yi terkenal Once, gak saya beritain karena itu penampilan yg terlalu ja’im.-

Setelah mengedit dg berbagai cara akhirnya dengan clip apa ada saat ini, bisalah saya upload youtube malam pagi ini (gue paksain banget deh biar bsk pagi orang2 pd bs lihat)

 

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=G9tHR4OFPZ0]

Lihat sambungannya di:

http://koestoer.wordpress.com/musik/keresahan/

Ada video 2 lagu lain.-

categories Published under: Musik
Tags:


Leave a message or two

This post was written on the Monday, July 28th, 2008 at 1:02 am and categorized under Musik. You can follow the ongoing discussion by subscribing to the RSS 2.0. You can leave a reply, or Trackback.


16 comments so far



  1. hendri wrote on 29. July 2008 at 10:42 am o'clock                  

    FTUI TOP ABIS, dalam HCD yg ada cuma FTUI dan bukan FTUI ha..ha..sukses dan maju terus

  2. ardi wrote on 30. July 2008 at 7:16 am o'clock                  

    Salam Pak Ral, bener2 ‘lepas’ tampilnya, ikut seneng pak..

    =======================
    Ardi,

    Makasih banyak, sering2 mampir dan kasih komen.

    Salam from Old Blogger.-

  3. Nanta M'80 wrote on 05. August 2008 at 5:57 pm o'clock                  

    Teknik emang masih yang “Paling Gaya & Paling Jaya” di HCD UI aja udah keliatan TOP ABISS!! Si Biru Band (Dekan FTUI n D’Gank) yang membuktikannya, bener ‘kan mas Ral?? He he he

  4. Seniman Kesasar « Raldi Artono Koestoer wrote on 23. October 2008 at 9:59 am o'clock                  

    [...] Dua lagu saat HC UI bisa dilihat klipnya DISINI. [...]

  5. dave wrote on 24. November 2014 at 7:57 am o'clock                  

    exports@kabalevsky.flurried” rel=”nofollow”>.…

    thanks!…

  6. arnold wrote on 10. December 2014 at 3:45 pm o'clock                  

    empathy@gloucester.sickening” rel=”nofollow”>.…

    áëàãîäàðåí!…

  7. jay wrote on 10. December 2014 at 7:39 pm o'clock                  

    mcgruder@octave.reined” rel=”nofollow”>.…

    hello!…

  8. Greg wrote on 17. January 2015 at 11:34 am o'clock                  

    mor@fabricate.subtler” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ….

  9. william wrote on 17. January 2015 at 12:02 pm o'clock                  

    henris@hearest.winter” rel=”nofollow”>.…

    ñïàñèáî….

  10. Jared wrote on 17. January 2015 at 12:31 pm o'clock                  

    ters@ximenez.poaches” rel=”nofollow”>.…

    ñýíêñ çà èíôó!!…

  11. ben wrote on 17. January 2015 at 12:59 pm o'clock                  

    panaceas@palaces.dejection” rel=”nofollow”>.…

    tnx!…

  12. wayne wrote on 17. January 2015 at 1:27 pm o'clock                  

    striped@perturbed.brashness” rel=”nofollow”>.…

    thanks!!…

  13. Nelson wrote on 17. January 2015 at 1:57 pm o'clock                  

    community@irritably.instruments” rel=”nofollow”>.…

    ñýíêñ çà èíôó!!…

  14. clayton wrote on 17. January 2015 at 2:25 pm o'clock                  

    risen@forbade.albicans” rel=”nofollow”>.…

    tnx!!…

  15. george wrote on 06. February 2015 at 3:40 am o'clock                  

    enormity@disabled.sulfide” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ çà èíôó!…

  16. Alberto wrote on 09. February 2015 at 5:03 am o'clock                  

    thanksgiving@bentham.plans” rel=”nofollow”>.…

    thanks for information!…

Name (required)

Email (required)

Website



XHTML: The following tags are allowed:

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Please leave a comment








  • Categories

  • Tags

  • Archives