Raldi A. Koestoer | Recently... | Elsewhere | Search | Login |

This is the area where you can put a text about yourself or your blog. You can change the colours and the layout as you like, but please keep the footer link the way the way it is so that other can find the way back to me. Thanks for using this theme, I really appreciate it. This theme is released under those Creative Commons terms of use. And now ENJOY and get blogging!

continue reading this article






fancy

Nyanyi bareng Changcuters asli

12 01 2009

9

Setelah ditunggu-tunggu oleh para sahabat, fans, sanak-saudara, kakak, adik,anak.cucu dan semua keluarga, baik jauh maupun dekat. Juga warga UI yang baca milis dan group facebook. Semua menunggu duduk manis didepan TV nonton Semarak Bintang Indosiar yang tayang mulai jam 1/2-7. Begitu lama nonton acara itu, fans berat TPB semua pada ngesemes, ‘koq gak muncul-muncul sih, jam berapa TPB mainnya’… duh cape deh ngeladenin sms para penggemar berat ini.
Kalo pemirsa TV nunggu begitu lama apalagi para pemain dan crew…aduh…stress banget deh. Ampe gak nafsu makan…apalagi penyanyi dong,…duh gue nih, bisa makan cuma 2-3 sendok ajah.
Cerita panjangnya tentang penampilan, nanti aja deh. Sekarang kita lihat video tayangnya aja. Rektor UI Prof Gumilar diiringi The Professor Band (TPB), nyanyi bareng Tria the Changcuters yang asli.
Seru banget deh pokoknya…yang penting lihat videonya dulu yang dishoot langsung didepan TV pake kamera handphone.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=nsj-aFNhAHk]

categories Published under: Band, Ikhramsyah, Lain-lain, Musik, guru besar, music play


Leave a message or two

This post was written on the Monday, January 12th, 2009 at 7:24 am and categorized under Band, Ikhramsyah, Lain-lain, Musik, guru besar, music play. You can follow the ongoing discussion by subscribing to the RSS 2.0. You can leave a reply, or Trackback.


9 comments so far



  1. boy wrote on 12. January 2009 at 8:43 am o'clock                  

    gileeee banget,
    hahaha…

    keren abis, hahaha…

  2. Nanta M'80 wrote on 12. January 2009 at 10:09 am o'clock                  

    Kalo kita simak bener2 tampilan The Profesor Band yg ber “kolaborasi” dengan Changcuters di acr tsb. Bisa disimpulkan, si Tria Changcuters saat tampil udah begitu hebohnya dan “sangat menguasai” panggung dengan jingkrak2nya yang kesana-sini. Tapi yang mengejutkan adalah, bahwa t’nyata ada “Tria lain” yang ‘menyaingi’ & bahkan lebih heboh lagi, yaitu “TRIALDIARTONO” alias Prof. Raldiartono, he he he… Ruaaarrrr Biasa!! Dan ada lagi ‘George Benson’ profesor FTUI yaitu : “George GOTTY” alias Prof. Triatno M Hardjoko, dengan “improvisasi gitarnya” yang bikin si Tria Changcuters ter-kagum2. Jadi, kata siapa profesor2 FTUI cuma “jago dikelas”/ngajar doank? Yang pasti, paradigma itu pupus sudah, krn 2 orang prof FTUI ini sudah m’buktikannya! Dari tampilan tsb, jelas semakin keliatan juga kekompakan yang “solid banget” antara para Profesor/Pengajar, Alumni FTUI & Mahasiswa FTUI. Bravo FTUI!!! Teknik Paling Gaya!!!

  3. Jejet wrote on 12. January 2009 at 1:08 pm o'clock                  

    ha..ha.. lucu juga.. gak sangka kang gumilar bisa nyanyi juga.. sayang celananya kurang ketat harusnya kayak changcuters tuh.. terus ada mas paulus wirutomoya? serius banget tampangnya euy.. katanya ada mas ronny nitibaskara koq gak kelihatan ton..? kalo loe sih gue gak heran, inget cerita si ‘untung’ teman esde loe, dari kecil emang udah bangor dan urat malunya udah putus.. ha.. ha.. tapi btw selamat ya.. sukses selalu!!!

  4. cutemom cantik wrote on 13. January 2009 at 3:38 pm o'clock                  

    wah..mau dong changcuternya

  5. mohamad hartono wrote on 14. January 2009 at 12:17 pm o'clock                  

    keren ………. dosen kita jago ngeband ………..

    saluuuuut …………..

  6. yuyu wrote on 16. January 2009 at 10:50 am o'clock                  

    bangga dong punya dosen seleb….(kalo sdh sering nyanyi dan tampil di TV, sdh jd seleb kan prof.??)

  7. stainless tanks wrote on 05. October 2009 at 2:51 pm o'clock                  

    Changcut emang keren abis…
    Changcut emang number one..
    I LOVE YOU CHANGCUTERS……….

  8. FREDERICK wrote on 08. September 2010 at 3:44 am o'clock                  


    CheapTabletsOnline.com. Canadian Health&Care.Best quality drugs.Special Internet Prices.No prescription online pharmacy. Low price pills. Buy drugs online

    Buy:Lipitor.Seroquel.Nymphomax.Zetia.Lasix.Prozac.Lipothin.SleepWell.Wellbutrin SR.Aricept.Female Pink Viagra.Cozaar.Benicar.Female Cialis.Amoxicillin.Buspar.Advair.Zocor.Acomplia.Ventolin….

  9. EUGENE wrote on 11. November 2010 at 1:31 pm o'clock                  


    NEW FASHION store. Original designers collection at low prices!!! 20 % TO 70 % OFF. END OF SEASON SALE!!!

    BUY FASHION. TOP BRANDS: GUCCI, DOLCE&GABBANA, BURBERRY, DIESEL, ICEBERG, ROBERTO CAVALLI, EMPORIO ARMANI, VERSACE…

Name (required)

Email (required)

Website



XHTML: The following tags are allowed:

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Please leave a comment








  • Categories

  • Tags

  • Archives